Hati-hati dengan jajanan tidak sehat di sekolahan anak

Jajanan

Jajanan

Aku menunjukkan 17,82% dari sampel 1.650 anak sekolah menggunakan pakaian dan pewarna (Jawa Barat) berjalan pengawet Supriyanto Utomo negara ujian papan di Jawa Barat Satu Pengawasan Obat dan Makanan Pusat Bandung, tahun 2012.

“Karena tidak ada hal itu, bahwa penyisihan untuk makanan disediakan, ini, orang tua, merupakan bahaya bagi kesehatan anak dalam jangka panjang” Hawker pada anak-anak Coral Pawulang, Bandung Supriyanto jalan negara menunjukkan makanan sekolah dasar, dan (14/3 kata) Kamis.

Menurut Supriyanto, penggunaan bahan berbahaya untuk anak-anak tidak boleh dipisahkan dari vendor mengklaim pasar jalanan. Hal ini tidak mungkin ketika penjual yang membeli adalah untuk menggantikan makanan di sekolah. Tangan keluar di sekolah, mengapa menjual makanan harga murah biasanya. “The, murah kain pencelupan dibandingkan. Pigmen Makanan cenderung dijual dengan harga murah, operator untuk memilih bahan baku yang lebih murah,” katanya.

Selain itu, semua makanan harus dijual pada posisi untuk menjual mereka. “Pengawet seperti formaldehida, mereka menempatkan bukanlah pecundang sehingga” suplemen Supriyanto.

Makanan yang mengandung zat beracun yang dapat membahayakan kesehatan jangka panjang Anda. Penyakit ginjal gagal adalah penyakit yang disebabkan oleh akumulasi bahan kimia berbahaya dalam tubuh. “Anak-anak, memiliki kanker untuk berhati-hati ketika Anda makan makanan ringan berbahaya,” Bisakah Mr Supriyanto mengatakan.

Salah satu cara untuk menghindari perubahan dalam perilaku orang tua terhadap anak-anak mereka. Sebaliknya, itu adalah bersih, sehingga aman untuk kesehatan, menyediakan makanan untuk orang tua yang lebih baik untuk makanan mereka, dan memberikan uang untuk limbah di sekolah. Katakanlah Supriyanto, penggunaan formalin dalam makanan yang Anda tahu, mie basah dan makanan cepat saji,.

Di sisi lain, saya menemukan pewarna tekstil biasanya ditemukan dalam bentuk cracker camilan, pemanis buatan, pewarna dalam minuman.

Sekolah Food Hawker road show negara merupakan bagian dari tindakan negara yang telah dijanjikan oleh Wakil Presiden Boediono di Jakarta pada Januari 2011 seorang anak.

Supriyanto meningkat, karena anak usia sekolah, dan tingkat ringan Perdamaian yang sudah dijanjikan. Pada 2008-2010, jika 60 persen dari 56 saja, kualifikasi anak-anak sekolah tingkat keamanan makanan ringan, di tingkat nasional, meningkat dari 65% pada tahun 2011 secara normal, mengarah ke 76% pada tahun 2012 ini.

“Sudah ada (sekolah penjaja pemasaran makanan) adalah 8561 SD intervensi” kata Supriyanto.

Dengan mengambil nilai rata-rata, di kali, untuk menjual makanan di luar masalah sekolah, Satu SD Pawulang Coral, memiliki kontrol atas pedagang. Beberapa informasi yang diberikan oleh para pedagang yang tidak menggunakan zat berbahaya dalam banyak makanan, adalah fitur baru untuk menjajakan sekitar sekolah masih pedagang.

“Kami juga, untuk menyediakan makanan bagi anak-anaknya. Namun, pelaksanaan pengawasan, informasi tentang camilan sehat yang tidak hanya tersedia, orang tua berharap bahwa pandangan kolektif penjaga keamanan di sekolah kami Anda. Mengapa kita harus memiliki ini, mengatakan,” .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s