Mengulik Jajanan Biasa jadi Istimewa

Jajanan

Jajanan

Hamburger Combro non-pangan terkait dengan pisang goreng. Makanan ini dapat ditempatkan dalam tiga berikut. Namun, Anda ingin mendapatkan antrian untuk tiga kali makan semua, mengapa, tidak ada pelanggan khusus mutlak banyak. Apa ini?

The Jakarta Selatan, JL Lamandau, Bintaro Jaya, memiliki penampilan sore khusus setiap hari. Puluhan turun ke jalan dekat persimpangan. Lard? Tentu saja tidak. Inilah orang-orang dari daerah perumahan. Aku bisa menjadi panjang garis untuk mencapai 500 meter!

Sebelum (22 dari 12 menit), ada banyak jenis orang antrian Kamis. Orang tua dari beberapa orang di ’55. Perempuan sebagai perjalanan pulang dari kerja untuk sementara Berdandannya. Beberapa anak-anak, aku melihat menyelinap di antara tubuh orang dewasa. Jika Anda siap untuk membantu, silakan menghindari pengendara ekor. Aku membayar 5000 rupiah saja.

Pisang goreng. Ya, setiap hari, saya lakukan untuk menyelaraskan pisang goreng benar-benar puluhan. Tentu saja, pisang goreng biasa, ini bukan merek rasa renyah goreng pisang tertentu Poncia Pontianak.

Fried 3 KALI
Sekarang, dua orang teman berkembang pesat, perusahaan dijalankan oleh SIS dan lobi. Di Bintaro, saya memiliki kantor di pisang goreng Poncia Watchtower Kosambi. Tapi dalam waktu dekat, saya akan mengepakkan Cibubur Poncia kerja. Bisnis, sementara ayah Sunter.

Namun, menurut kakaknya, dan tidak mempromosikan promosi bisnis Anda. “Promosi Nya adalah dari mulut ke mulut,” kata adik. Aku mengambil hati-hati memilih lokasi untuk dijual ke rekening. “Jadi, pilihlah lokasi. Rupanya, rumah ini Apakah diberkati.. Ibu Kecelakaan lobi House”

Tidak ada promosi sama sekali. Memilih lokasi adalah kebetulan. Jadi apa goreng pisang Poncia pembeli yang diduduki? Inovasi. Dan kabut rekan-rekannya, adalah lobi. Peringatan “mulai dalam lobi bisnis .. Dari Pontianak sesekali”

Namun, menjual pisang goreng Pontianak dari Anda mungkin tidak dapat berdiri sendiri dalam skala besar. “Sehingga terlihat pisang goreng. Jika Anda menggunakan ide. Mereka efek imitasi restoran cepat saji ayam goreng, itu. Ingin pisang goreng saya. Isu yang tidak memiliki kerenyahan yang”
Terus membuat produk yang lain, tapi bahan berbeda dalam pinch yang sama, pisang goreng, tepung beras, garam, gula, pengobatan. “Ini adalah cara lain untuk memasak tepat. Pisang goreng goreng tiga kali, untuk mengkompensasi hal ini,” katanya adik rahasia.

Pertama, digunakan untuk menggoreng tepung diayak. pisang goreng bubuk kemudian, setengah dibungkus adalah memasak. , 250 km dari impor langsung dari Sis Ponti untuk menghabiskan hari pisang “yang bisa dibakar., Untuk vertikal kemudian, hasil memasak,” katanya. “Dalam semua cabang, dan. Menghidupkan 1 ton DIH”

Saya dan sekitar pisang tidak mau berurusan dengan dari daerah lobi lainnya. Kabut memaksa pisang “pisang, Namun, biasanya genjah buah fakta. Masih muda, tetapi seharusnya berada di sini” obat “”. Mengapa V dalam hal rasa dewasa, harus berbeda. ”
Perusahaan manajemen Ponti pisang goreng yang sukses, Anda tidak berhenti membuat kabut. Saya pikir kami juga, tidak hanya ingin terus melebarkan sayapnya, pria yang ingin dikenal di luar negeri. The Emotion Cruise, “aku., Mengapa saya ingin Ponti adalah semua di tangan orang lain pisang KFC, Mac Donald dan mendalam goreng,” katanya.

Leave a Reply

