Pilihan Dalam Menikmati Jus

Cara Membuat Jus

Cara membuat jus yang benar dan menyehatkan sebenarnya tidak perlu ditambahkan lagi gula atau susu kental manis. Untuk itu jika anda ingin mendapatkan nutrisi tinggi bagi tubuh anda maka usahakan untuk tidak memakai pemanis tambahan. Tapi sayangnya, saya sendiri lebih memilih rasa yang agak mansi ketimbang harus meminum jus tanpa gula. Karena kadang rasanya kurang enak. Hal itu harus saya akui agar saya tidak merasa bersalah ketika saya menambhakan pemansi pada jus yang saya buat. Pilihan ini biasa dianggap sebagai win-win solution karena di satu sisi saya minum jus bagi kesehatan, tapi di sisi lain saya memakai gula yang sebetulnya tidak diperlukan dan bahkan bisa berdampak kurang baik secara keseluruhan.

Ah, tapi saya tidak mau ambil pusing. Bagi saya salah satu faktor kesehatan adalah bagaimana caranya kita berpikir yang santai saja. segalanya tidak usah dipikirkan terlalu serius, termasuk cara membuat jus. Yang jelas jus memang baik untuk daya tahan tubuh, untuk mendapatkan banyak serat, dan juga mengandung banyak vitamin. Ada kalanya juga saya malas membuat jus sendiri dan jadinya membeli di supermarket. Ya, kadang kala hal itu adalah sebuah solusi agar tubuh saya senantiasa terpenuhi kebutuhan nutrisinya.

Jadi, apakah anda memilih menggunakan gula dalam jus anda atau tidak hal itu kembali lagi pada pilihan anda. Yang jelas anda dapat menikmatinya dan bisa menjalaninya dengan santai-santai saja.

Leave a Reply

